Jumat, 03 September 2010

Sinopsis Summer Desire Episode 1




Drama Summer Desire


Ini adalah drama romantis dari Taiwan disiarkan melalui stasiun FTV dan jaringannya, broadcast periodnya masih baru dari bulan Mei 2010 – 29 Agustus 2010 sebanyak 14 episode, Produsernya Peter Ho yang juga ikut berakting sebagai Tuan Muda Ou Chen, cerita berasal dari novel Pao Mo Zhi Xiao by Ming Xiao Xi, aku sungguh kagum sama Peter Ho karena Drama ini sendiri telah selesai dibuat bulan Juli 2009 yang semula akan disiarkan oleh salah satu stasiun tv tetapi tiba2 stasiun tersebut membatalkannya karena mahal harga per episodenya dan alasan lainnya,tetapi Peter tidak bermasalah dengan itu, akhirnya Peter Ho mendapatkan kerjasama dengan stasiun FTV dan jaringannya untuk menyiarkan drama Summer Desire,biaya pembuatan drama ini juga katanya cukup besar, cerita dan filmya bagus, saat ini drama tersebut sedang disiarkan Indosiar karena satu episodenya panjang jadi di Indosiar satu episode dipecah lagi menjadi dua atau tiga episode biar ga panjang.


Ceritanya singkat Summer Desire

Xia Mo dan Luo Xi adalah anak yatim piatu yang diadopsi oleh sebuah keluarga, Xia Mo sejak kecil sudah mengenal Tuan Muda Ou Chen yang berasal dari keluarga kaya yang menyukai Xia Mo, Ou Chen cemburu ketika keluarga Xia Mo mengadopsi Luo Xi, Ou Chen mengirim Luo Xi keluar Negri untuk menjauhkannya dari Xia Mo. Lima tahun kemudian Luo Xi kembali sebagai seorang selebritis ternama dan mempunyai banyak penggemar, pada saat yang sama Xia Mo baru memulai karir sebagi penyanyi dengan mengikuti kompetisi nyanyi dimana saat itu ia diselamatkan oleh Luo Xi sehingga dia dapat terpilih menjadi calon penyanyi yang akan rekaman, disaat yang sama Tuan Muda Ou Chen juga baru kembali setelah bermukim 5 tahun diluar negri tetapi ia telah kehilangan ingatannya karena kecelakaan.


Pemeran Drama Summer Desire:
Barbie Xu              as Yin Xia Mo
Huang Hiao Ming   as Luo Xi
Peter Ho                as Ou Chen
Serena Fang          as Jiang Zhen En
Shen Jian Hong      as Yin Cheng
Chang Kuo Chu     as Xi Meng
Patina Lin               as Shen Qiang
Ke Huan Ru           as Pan Nan
Canti Lau               as Sia Ying Bo
Maggie Wu            as An Hui Ni
Yan Han                as Ling Hao
Coco Jiang            as Wei An


Sinopsis Summer Desire Episode 1

Berita kepulangan Luo Xi disiarkan melaui stasiun televisi,ia disambut fansnya di airpot.Xia Mo dan temannya Zhen En melamar pekerjaan menjadi assistant artis, artis tersebut ternyata  teman sekolah mereka. Xia Mo menjadi assistan Shu Er dan Zhen En menjadi assistant dari Wei An. (sebelum nya ada flash back Luo Xi ketika berpisah dengan Xia Mo di airport 5 tahun yang lalu).



Dirumah Xia Mo berdoa didepan altar almarhum orang tuanya, ia berkata, Luo Xi telah kembali.

Tuan Muda Ou Chen yang masih bermukim di Luar Negeri (sepertinya di Eropa) bersama kekasihnya, setiap malam selalu dibayangi mimpi2 masa-masa SMA ,wajah wanita dalam mimpinya tidak dapat dilihat,iaaragu apa benar wanita yang bersamanya saat ini adalah kekasihnya sejak SMA. Ia ingin kembali ke Taipeh karena ingin mengetahui siapa pemilik pita hijau yang ada dipergelangan tangannya.

Shu Er merekomendasikan Xia Mo untuk mengikuti pelatihan artis baru. Perusahaan SUN, agency tempat dimana Xia Mo bekerja berusaha menghubungi manager Luo Xi,meminta kesediaannya menjadi pembimbing artis-artis muda,sebagai artis terkenal jadwal acara Luo Xi sangat padat sehingga tidak dapat memenuhi undangan tersebut sementara Luo Xi melihat fax yang masuk, ia melilhat salah satu artis muda tersebut adalah Xia Mo.Ia meminta manajer kalau ia bersedia menjadi pembimbing artis baru.

Perusahaan SUN akan memilih 2 dari 5 orang calon artis yang sedang menjalani latihan, akan diorbitkan menjadi penyanyi, salah satu lagu akan berduet dengan Luo Xi, untuk memilih 2 orang calon artis tersebut diadakan kompetisi menyanyi. Sebelum bertanding Xia Mo melihat banyak poster Luo Xi di kaca-kaca Mall tempat pertandingan, ia mengingat kembali masa2 SMA dimana Luo Xi menjadi idola, karena wajahnya yang tampan dan suaranya yang bagus. Ia juga pandai mengambil hati kedua orang tuanya,juga suka mempermainkan wanita. Xia Mo juga sempat mencurigainyai mencuri uang ketika kehilangan uang, yang ternyata dipakai ayahnya.

Ketika sedang berlatih aerobic bersama calon artis yang lain, Luo Xi datang melihat dan mengatakan kepada pihak perusahaan SUN kalau salah satu calon artis adalah temannya dan meminta perusahaan untuk memperlakukan temannya dengan baik, ia menyalami satu persatu calon artis tersebut, sampai giliran Xia Mo, dia memegang dagunya namun kemudian melepaskannya dan berpelukan dengan Pan Nan yang ternyata adalah temannya. Staff perusahaan mengajak Luo Xi dan para calon artis  untuk minum, Xia Mo tidak ikut dia melanjutkan berlatih aerobic sendiri.


Xia Mo pulang selesai latihan Aerobic. Luo Xi telah menunggu,kemudian mengajaknya makan malam, ia berterima kasih karena telah dikirim ke luar negri maka dia  berhasil didunia hiburan.

Tuan Muda Ou Chen dan assistannya Xi Meng mengunjungi sekolah dimana teman2nya telah menunggu dan menyambut untuk merayakan kedatangannya kembali namun Ou Chen tidak senang dan dia segera meninggalkan tempat itu.

Selesai makan malam Luo Xi berjalan dengan Xia Mo, karena ada beberapa fans mengenalinya, dia menarik tangan Xia Mo kemudian melarikan diri.
 


Ia menanyakan keberadaan Ou Chen dan apa yang terjadi dengan dirinya karena dia melihat banyak lecet ditangan,karena semula mengira Xia Mo  telah hidup bahagia dengan Ou Chen.


Xia Mo berkata,sudah 5 tahun tidak bertemu dengannya dan tidak mau membahas hal itu , Luo Xi berjanji tidak akan mengungkitnya.
Luo Xi, Apakah kamu ingin jadi penyanyi?.
Xia Mo menjawab, ya .
Luo Xi, Apakah kamu ingin aku membantumu?, Ia mendengar kemungkinan ia mendapat kesempatan membuat album kecil, tetapi Xia Mo mengatakan dia akan berusaha selama masih ada kesempatan dan akan memberitahunya kalo dia membutuhkan bantuan.


Foto Wei an berciuman dengan managernya yang telah berkeluarga beredar , Shu Er dikejar wartawan yang ingin minta komentar darinya, Xia Mo berhasil meloloskan Shu Er (Shu Er sempat berkomentar tentang aborsi yang dilakukan Wei An).


Ketika kompetisi menyanyi diadakan Pan Nan berhasil mengumpulkan banyak penonton (karena Pan Nam biasa bernyanyi ketika tinggal di Luar Negri) sedangkan Xia Mo ditengah-tengah penampilannya dia berhenti bernyanyi karena teringat akan ibunya yang meninggal ketika sedang bernyanyi dipanggung, beruntung Luo Xi tampil dipanggung menemani Xia Mo dan berduet dengannya. Ia juga mengumumkan kepada penonton kalo Xia Mo adalah temannya dan minta mereka mendukungnya,hal tersebut menjadi sorotan dari media massa baik koran maupun televisi.

Tuan Muda Ou Chen tanpa sengaja melihat penampilan tersebut dan dia merasakan hatinya sakit ketika melihat Xia Mo sama seperti dalam mimpi-mimpinya,dia memutuskan untuk memulai bisnisnya dari dunia entertainment. Ou Chen meminta assistennya Xi Meng untuk mencari tahu mengenai artis tersebut .



Luo Xi , Kenapa kamu ingin jadi penyanyi?
Xia Mo, Saya butuh uang

Luo Xi tersenyum, Xia Mo berkata dia tidak mau dibantu dengan uang, kemudian ia mengajak Xia Mo kesuatu tempat dimana ia memainkan piano dengan melody lagu yang sama seperti lagu yang tadi ia bawakan,Luo Xi memintanya bernyanyi. Ia juga mengatakan agar Xia Mo menyanyikan dengan santai karena tidak ada siapa-siapa hanya berdua . Setelah  itu Luo Xi mengajak kesuatu bar dan meminta Xia Mo bernyanyi,ternyata Xia Mo dapat menyanyikan 5 lagu dengan sempurna. Tuan Muda juga berada di Bar tersebut terkejut melihat Xia Mo ada disitu dan mengikuti Xia Mo yang telah selesai bernyanyi ke belakang panggung dan melihat Luo Xi telah menunggu Xia Mo.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar