Minggu, 28 November 2010

Peter Ho main film bareng Chow Yun-fat

Peter Ho bermain film bareng dengan Chow Yun-fat
Proyek kerja terakhir Peter Ho sangat berarti baginya bukan karena film tersebut berbiaya besar dan merupakan film 3D. Chow Yun Fat merupakan artis idola Peter Ho sejak kecil dan sudah lama ia ingin dapat bermain film bersamanya.

The Monkey King,di produksi oleh Filmko Entertainment dan berdasarkan cerita yang sudah banyak dikenal mengenai perjalanan ke Barat, banyak bintang terkenal bertabur di film ini diantaranya Chow, Ho, Donnie Yen, Aaron Kwok, Cecilia Cheung, Gigi Leung and Kelly Chen.
Click here to find out more!
Chow Yun Fat adalah artis idola saya sejak kecil . Selesai kasting banyak orang yang menghubungi saya,bukan karena mereka kangen dengan saya tetapi karena mereka ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Chow! . Kata Peter Ho saat diwawancarai oleh wartawan Malaysia.

Film berbiaya RMB4-billion (S$780,000)  akan dimulai bulan depan.Peter Ho yang bermain sebagai Erlang Shen, Tuhan dengan tiga mata di dahi.

Karekternya termasuk pemunculan dalam fantasi  dari novel Fengshen Bang (The Creation of the Gods) - biasanya sangat serius,menurut bukunya orang yang mempunyai bermacam-macam penampilan karena dapat beradaptasi.

Peter berharap ia dapat menampilkan sesuatu yang beda, ia ingin memasukkan  lebih banyak elemen dengan sisi kemanusiaan dalam karakternya.

Peter mempersiapkan diri selain dengan membaca, dia juga berlatih  fisik  melalui latihan cardio training.
Dengan Donnie (memainkan peran kecil), ia berharap adegan berkelahi dapat memuaskan, kata Peter dalam dialek Canton

Penampilan Peter Ho artis kelahiran Amerika ini menunjukkan kalau ia sangat menyukai Fitness. Selain bermain basket dan video games dengan teman selebriti seperti Dylan Kuo, dia dapat sering dilihat di Gym.

Sudah menjadi tujuannya,apabila ia ke hotel, hal pertama yang dilakukannya adalah mengecek arena gym. Saya memastikan seberapapun sibuknya saya,saya akan menyisihkan waktu untuk berolahraga di Gym.

Bulan depan, Peter akan cuti dari film karena ia akan mengikuti Konser  tahunan Bintang Langsung di NTV7 Malaysia

"Saya dapat menarik nafas dari semua perkelahian dan menikmati Bat Kut Teh", kata Peter bercanda.

Peter Ho adalah salah satu artis dengan akting yang bagus termasuk Landy Wen, Della Ding Dang, JJ Lin dan Thomas Jack.

Filmnya yang akan datang termasuk One Upon a Time in Tibet,akan dapat disaksikan tahun depan.

"Saya membuatnya tahun lalu dan saya bermain sebagai budak di film itu.
Itu diatur mengenai sejarah Tibet, jadi saya  harus mengambil beberapa bahasa kuno," kata Ho, dia berharap suatu saat nanti dapat peran sebagai polisi. Tahun ini ia untuk pertama kalinya menjadi Produser di drama Summer Disire.

Drama idola Taiwan yang dibintangi Peter Ho, Barbie Hsu and Huang Xiaoming, terkenal di kalangan komunitas China. Ia berusaha untuk mengatasi tanggapan,untuk pertama kalinya sebagai produser ia berkata  ia ingin memproduksi lagi drama untuk televisi atau film dimasa yang akan datang.

Saat ini, saya harus beristirahat. Menjadi produser sangat melelahkan. 20 sampai 30 kali lebih berat dibandingkan menjadi aktor. Kamu harus mencari cerita, mencari lokasi film dan mencari artis.

"Kamu harus mengikuti proses editing,negosiasi dengan orang dan banyak rapat,"kata Peter,ia berharap dapat memproduksi film yang artistik dengan banyak elemen komersial".

Dengan jadwal yang padat tersebut,apakah ia mempunyai waktu untuk berkencan?.

"Saya tidak ada kencan saat ini. Sekarang itu bukan prioritas saya. Saya banyak tugas yang harus saya kerjakan,"kata Peter

Mengenai pernikahan Wang Xiao Fei dan Hsu,ia berkata kalau ia telah mengirimkan restunya untuk pasangan tersebut.

"Hsu terluka ketika pembuatan film Summer Desire. Sekarang saya senang akhirnya ia telah menemukan seseorang yang dapat melindunginya. Saya sangat senang ."






source :news.asiaone










Tidak ada komentar:

Posting Komentar