Selasa, 16 November 2010

Barbie Hsu bertunangan dengan Wang Xiao Fei




  
Barbie Hsu dikenal juga dengan nama Da S bertunangan dengan seorang pengusaha Wang Xiao Fei pada tanggal 22 Oktober 2010, mereka bertemu di pesta ulangtahun teman Barbie Hsu,Ady An di Beijing pada bulan September 2010. Setelah berpacaran selama 20 hari dengan 4 kali pertemuan mereka memutuskan untuk bertunangan dan rencananya pada bulan Maret 2011 mereka akan menikah. Sejak berita pertunangan muncul di media pada awal bulan November 2010 dalam waktu semalam Wang Xiao Fei menjadi terkenal, ia adalah putra pengusaha kaya asal China yang berbisnis restorant mewah di China, menempuh pendidikan 16 tahun di Perancis dan menyelesaikan gelar Master di Kanada. 

Sampai saat ini berita mengenai Barbie Hsu menjadi pembicaraan banyak orang, di Yahoo  Indonesia hari ini  Barbie Hsu menjadi salah satu berita dari 10 berita yang banyak dicari orang dan menurut google trends juga sejak awal November sampai saat ini artikel mengenai Barbie Hsu banyak dicari orang.

Perkenalan singkat yang dilanjutkan pertunangan tersebut menyebabkan Barbie Hsu menerima caci maki dari publik dan dianggap matre atau mengejar kekayaan dari tunangannya , juga sebagai orang ketiga hubungan Wang Xiao Fei dengan Kitty Zhang (mantan kekasih Wang Xiao Fei), netizens menuliskan kecamannya pada microbloggingnya dan karena tidak tahan dengan kecaman tersebut Barbie Hsu menutup  account microbloggingnya pada tanggal 10 November 2010.

Barbie Hsu dikenal di Indonesia lewat peran sebagai San Cai dalam Drama Meteor Garden yang diputar di Indonesia tahun 2002 dan menjadi drama yang terkenal  selain di Indonesia juga  terkenal di Malaysia, Singapore, Thailand dan  Philipina. Barbie Hsu bermain bersama rekan-rekan yang dikenal sebagai F4 (versi taiwan) yaitu Daomingsi (Jerry Yan ), Hua Zi Lei ( Vic Zhou /Zai Zai ),Mei Zhuo (Vanness Wu ) dan Xi Men (Ken Zhu ). Barbie Hsu sempat berpacaran dengan Vic Zhou selama beberapa tahun dan akhirnya berpisah. Tahun 2010 Drama terbaru yang diperankan Barbie Hsu dan Peter Ho juga ditayangkan di salah satu stasiun swasta yaitu Summer Desire, Drama tersebut disiarkan hampir bersamaan dengan penyiaran di stasiun televisi Taiwan.






Sources : dari berbagai sumber





Tidak ada komentar:

Posting Komentar