Minggu, 28 November 2010

Korea Town - Korea Cinema di Los Angeles, CA



Kota Korea di Los Angeles disebut "Seoul of the West", luasnya 7.8 Squares Kilometers dengan lebih dari 120.000 orang tinggal disana diantara toko-toko dan tempat hiburan dengan lambang Korea.

Ada 2 Bioskop Korea di  Koreatown  yang memutar film korea dengan terjemahan Bahasa Inggris. Salah satunya adalah MPark 4 yang dibuka tahun 2006 di Wilshire Boulevard memiliki 4 (empat) layar lebar screens, yang satu untuk memutar film korea dari waktu ke waktu.

Satunya adalah CGV Cinema, dibuka oleh CJ(Cheil Jaedang) di Madang Courtyard Bulan Juni tahun 2010,mempunyai 600 tempat duduk dengan 3 layar lebar,
 CJ, memiliki jaringan bioskop di Korea, ia ingin memperkenalkan Korea melalui Film. Selama pembukaan biosko pada bulan juni ia mengundan beberapa orang film dari Hollywood untuk melihat film, Blades Of Blood, The Servant, Secret Reunion, Take Off. Saat ini Film yang sedang diputar adalah The Unjust, The Man from Nowhere, Don't Cry For Me Sudan, a documentary Film semua dengan terjemahan bahasa Inggris.

Ia juga memutar film Harry Potter terbaru  yaitu "Deathly Hallows Part I" dan "Megamind" dengan terjemahan bahasa Korea.








Source :korean-content

Tidak ada komentar:

Posting Komentar