Sabtu, 27 November 2010

Kim Hyung Joon Musical "Cafe In"

Poster resmi musikal "Cafe In" (S-Plus Entertainment)

Kim Hyung Joon anggota SS501 meng update  lewat account Twitternya mengenai penampilan pertamanya dalam musikal "Cafe In".

Kim menulis, Saya gugup dan tertekan sejak karena ini adalah pertama kali saya tampil dalam musikal. Saya bekerja sangat keras sebagai aktor baru dan saya sangat gembira melihat penonton menikmati acara itu. Saya akan bekerja lebih keras agar dapat menjadi aktor musikal yang baik.

Produser acara SH CREATIVE WORKS menjelaskan hasilnya, Kim telah memainkan perannya sejak malam pembukaan dan didukung fans nya baik dari dalam negri maupun luarnegri dari Jepang, China dan Taiwan datang untuk memberikan semangat pada penampilan pertamanya

Kim memerankan 2 tokoh yaitu  sommelier Jimin dan Jung min di musical, cerita cinta tentang seorang pelayan minuman anggur dan pelayan di coffee house yang mana bekas pacarnya menikah secepatnya setelah putus dengannya, produser nya adalah aktor Kang Ji Hwan.
"Cafe In, akan ada di Baekam Art Hall Seoul sampai tanggal 23 January 2011.





Source :10 asiae
via:han cinema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar